Heboh, UFO Mengunjungi Sleman

crop circleSebuah ‘karya seni’ dadakan di atas hamparan sawah milik Ngadiran di dusun Jogomangsan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, DIY, Senin  (24/1/2011) membuat heboh warga. Fenomena yang sering disebut ‘crop circle’ ini berhasil menyedot perhatian khalayak ramai. Mereka berbondong-bondong mendaki bukit di dekat sawah agar bisa memandang fenomena tersebut dari atas.

Aparat Polsek setempat pun memasang ‘Police Line’ untuk melindungi sawah tersebut agar tidak terinjak-injak massa, mengingat padi di sawah tersebut hampir dipanen. Polisi juga berjaga-jaga di sekitar tempat tersebut.

Hingga saat ini lingkaran UFO tersebut masih menjadi misteri. Namun Profesor Thomas Djamaluddin dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) meyakini lingkaran itu merupakan karya manusia. Menurutnya, faktor alam tak mungkin membuat efek pola yang rapi. Sedangkan UFO tidak bisa dibuktikan secara ilmiah. Dia menganggap fenomena ini hanyalah rekayasa belaka.

Beberapa gambar yang lain:

jejak UFO 3

jejak UFO 4

jadi tontonan warga

padi ambruk yang membentuk pola

2 Komentar

Filed under Serba-serbi

2 responses to “Heboh, UFO Mengunjungi Sleman

  1. Menurut saya pribadi itu hanya rekayasa manusia saja..😛

  2. oscar17

    Saya juga sering berpikir bahwa fenomena circle crop adalah rekayasa manusia. Saya hanya sedikit takjub, bagaimana caranya si perekayasa membuat hal tersebut dalam semalam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s